Kamis, 17 Desember 2015

Bahaya Penyakit Vitiligo yang Harus anda Ketahui

Bahaya Penyakit Vitiligo yang Harus anda Ketahui - Vitiligo adalah penyakit di mana melanin kulit (pigmen yang menentukan warna kulit, rambut dan mata) kehilangan. Jika sel-sel yang memproduksi melanin mati atau tidak bekerja, maka perlahan-lahan akan muncul bintik-bintik putih dengan bentuk yang tidak beraturan pada kulit. Penyakit kulit ini tidak dapat diabaikan karena bisa membahayakan penderitaan mental.


Pengobatan Vitiligo Bercak Putih di Kulit
Penyakit vitiligo yang disebabkan oleh gangguan autoimun di mana melanosit sebagai warna garis pada kulit, rambut dan bagian tubuh lain yang disebabkan kerusakan karena kurangnya sel pigmen.
Gejala penyakit ini awalnya ditandai dengan munculnya pinto atau bercak putih pada kulit, tidak menimbulkan rasa sakit dan pasien tidak merasakan efek vitiligo penyakit kulit.Kelainan kulit ini untuk mengenali gejala, dan meskipun secara fisik memudar warna dan berubah menjadi bintik-bintik putih susu, tidak hanya Anda mendapatkan pengalaman prematur di kepala pertumbuhan rambut abu-abu. Bahkan mata, alis dan jenggot dapat diubah menjadi putih, warna selain jaringan malapisi jawab bagian dalam mulut dan lapisan dalam mata (retina).Jika banyak orang berpikir bahwa penyakit ini tidak berbahaya, akan salah, karena penyakit ini dapat mengganggu tampilan Anda pada diri psikologis. Bahkan, menurut dokter, ini adalah peyakit vitiligo sulit untuk menyembuhkan penyakit dan berbahaya bagi penderitanya.

Risiko penyakit vitiligo

kurangnya melanin menyebabkan kulit rentan terhadap efek sinar matahari, sehingga mudah terbakar dan meningkatkan risiko kanker kulit.
Kurangnya pigmen di mata dapat menyebabkan peradangan pada iris.
Penurunan pendengaran. Kondisi ini biasanya terjadi pada vitiligo, yang turun-temurun. Melanin berperan dalam fungsi dan struktur dari telinga bagian dalam. Diperkirakan bahwa sekitar 15 persen pasien vitiligo di bawah usia 40 pengalaman komplikasi ini.
Dengan mengubah warna kulit, terutama pada bagian tubuh yang terbuka, pasien merasa bercak kulit putih membuatnya terlihat berbeda. Akibatnya, pada beberapa pasien dengan vitiligo sering menurun kepercayaan diri dan perubahan perilaku karena gangguan berhasil ditemukan mental.
Gejala potensi stroke, akibat dari stres dan kurang percaya diri, yang meningkatkan tekanan darah dan akhirnya menderita gatal-gatal pada kulit akibat terkena Vitiligo stroke.

Bahwa risiko penyakit vitiligo yang ditimbulkan jika Anda hanya meninggalkannya tanpa pengobatan. Kami menyarankan untuk menghindari bahaya yang memiliki hasil penyakit ini, Anda harus melakukan pengobatan yang cepat dan efektif dalam penghapusan bintik-bintik putih pada kulit. Dalam melaksanakan pengobatan dapat mengandalakn metode sayuran, digunakan dalam pemulihan kulit normal tanpa takut bahaya efek samping pada tubuh.
 
Bahaya Penyakit Vitiligo yang Harus anda Ketahui

2 komentar: