Rabu, 16 Desember 2015

Bahan Alami yang Ampuh Dalam Menghilangkan Bercak Putih di kulit


Bahan-bahan alami yang kuat dalam Menghilangkan bintik-bintik putih pada kulit,- Anda tahu apa yang menjadi penyebab bintik-bintik putih pada kulit? Hati-hati karena Vitiligo !! Vitiligo adalah suatu kondisi di mana kulit kehilangan melanin (pigmen yang warna kulit, rambut dan mata menentukkan) ini disebabkan oleh sel-sel mati yang memproduksi melanin. Hal ini membuat memudar pigmen kulit dan bintik-bintik putih muncul dalam bentuk yang tidak teratur yang dapat meningkatkan ukuran lagi.

Pengobatan Vitiligo Bercak Putih di Kulit
Penyakit vitiligo tidak menular dan tidak mengancam jiwa, tetapi penyakit ini penampilan dan kepercayaan diri pengidapnya.Penyebab balik kurangnya melanin tidak bisa mempengaruhi diketahui dengan pasti. Namun para ahli menduga bahwa penyakit ini berhubungan dengan beberapa faktor risiko seperti berikut:

    Keturunan. Sekitar 1 dari 5 orang dengan vitiligo memiliki anggota keluarga dengan penyakit yang sama.
    Penyakit autoimun lainnya, seperti hipertiroidisme, diabetes, dan penyakit Addison.
    Stres.
    Kulit yang rusak, misalnya karena terbakar sinar matahari.
    Paparan senyawa kimia tertentu.

Mungkin tanda-tanda awal penyakit ini secara fisik yang warna kulit memudar dan berubah menjadi bintik-bintik putih susu. Tidak hanya itu, Anda juga akan mengalami rambut bleaching atau tumbuhnya uban prematur pada kulit kepala Anda. Bulu mata, alis dan jenggot juga mengubah warna putih. Selain itu, jaringan yang bagian dalam mulut (selaput lendir) dan lapisan dalam mata (retina) akan kehilangan warna.

Obat alami dapat mengambil beberapa bahan alami yang kuat dalam Menghilangkan Putih bintik pada penggunaan kulit:

    Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik putih. Cara yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan bubuk kunyit dan minyak mustard. Campur bahan baik dan menerapkannya pada kulit, yang bintik-bintik putih di wajah. Selain penghapusan bintik-bintik putih dengan cara ini juga berfungsi untuk merangsang sistem kekebalan tubuh.

    Jahe

Metode lain yang digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik putih dengan jahe. Jahe adalah herbal yang dapat memberikan perasaan kehangatan. Untuk melakukan itu, Anda hanya minum jus jahe secara teratur, itu akan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit. Atau, Anda dapat memotong jahe dan bagian yang telah dipotong adalah bahwa Anda menggosok pada kulit untuk menyembuhkan.

    Biji dan daun lobak

Cara terakhir adalah melalui penggunaan benih atau daun lobak. Metode ini dikenal oleh semua orang dan dianggap sangat efektif berbagai masalah kulit seperti bercak putih untuk memperbaiki nya. Untuk melakukan itu, siapkan 25 gram biji lobak dan menggiling sampai halus. Setelah halus tambahkann 2 sendok teh cuka dan aduk hingga merata. Kemudian menerapkan pasta ini pada daerah yang terkena wajah, biarkan selama setengah jam dan yang terakhir, Anda dapat bilas dengan air hangat.

    Cuka sari apel (cuka sari apel)

Sari apel vinager atau cuka sari apel juga dipercaya untuk menghancurkan bakteri atau jamur yang menyebabkan bercak putih pada kulit. Cara yang dapat Anda lakukan adalah mencampur cuka sari apel dengan air dan gunakan campuran ini pada wajah Anda kesenjangan terkena mencuci.

    Black Pepper

Lada hitam tidak hanya digunakan sebagai bumbu masakan.Namun Dalam dunia pengobatan alami, lada hitam dapat mengatasi alternatif untuk masalah kulit yang rusak. Menurut para peneliti di King College di London untuk membuktikan keuntungan dari isi piperine di lada hitam pada tikus. Selain memberikan rasa pedas, akan merangsang hasil pigmentasi kulit sintesis pada pasien dengan vitiligo.

Fakta bahwa beberapa Bahan Alami kuat Dalam menghilangkan bintik-bintik putih pada kulit, dengan bahan-bahan dari vitiligo penyakit kulit bahkan dalam waktu yang relatif lama dapat dihilangkan. Anda juga perlu di penyakit dari biskuit seperti vitiligo adalah penyakit yang sulit untuk menghapus dan dapat dengan mudah menyebar ke seluruh tubuh.

Bahan Alami yang Ampuh Dalam Menghilangkan Bercak Putih di kulit


1 komentar: